News
Jumat, 4 Maret 2016 - 13:35 WIB

BISNIS MEBEL : Geber Promo Menarik, Informa Bidik Kenaikan Omzet 20%

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawati menata kursi di Informa Innovative Furnishings Hartono Mall Solo Baru, Kamis (3/3/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Bisnis mebel Informa menargetkan kenaikan omzet 20% dengan menggelar promo menarik.

Solopos.com, SUKOHARJO—Informa Innovative Furnishings menggeber penjualan dengan meluncurkan promo menarik selama awal Maret. Kehadiran beragam promo diharapkan bisa mengerek kenaikan omzet hingga 20% dibandingkan bulan lalu.

Advertisement

Store Manager Informa Hartono Mall Solo Baru, Moch. Luthfi, menuturkan program tersebut di antaranya adalah promo unbeatable prices dan tebus murah. Pelanggan bisa mendapatkan aneka perlengkapan rumah dengan harga miring mulai Rabu-Minggu (2-20/3/2016).

“Promo kali ini cocok bagi pemilik rumah minimalis karena banyak perlengkapan rumah yang ditawarkan dengan harga yang tidak terkalahkan,” katanya saat ditemui solopos.com di Informa, Kamis (3/3/2016). Beberapa perlengkapan yang turun harga di antaranya sofa, storage, book case, meja kantor, kursi kantor, kursi bar, dan kursi lipat.

Promo tersebut berlaku untuk semua pelanggan dan member. Khusus member bakal mendapatkan benefit tambahan berupa satu poin dengan minimal transaksi Rp100.000.

Advertisement

Dengan minimal transaksi Rp5 juta, pelanggan juga bisa mendapatkan fasilitas free delivery dan pemasangan. Informa juga memberikan kemudahan cicilan 0% dan tenor hingga 24 bulan bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga.
Pria yang akrab disapa Luthfi mengaku mengejar pertumbuhan bisnis pada awal tahun.

“Kami sedang mengejar growth. Harapan kami promo ini bisa menaikkan omzet minimal 20 persen dibandingkan bulan sebelumnya,” tuturnya.

Saat ini produk sofa menyumbang penjualan tertinggi di Informa Hartono Mall dengan 30%. Dia memperkirakan bulan ini penjualan sofa akan tetap tinggi sesuai promo yang diluncurkan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif