News
Rabu, 16 Maret 2022 - 13:35 WIB

Binary Option, Aplikasi Judi Yang Jerat Crazy Rich

Masalah trading ilegal yang menyangkut nama Crazy Rich Medan Indra Kesuma alias Indra Kenz dan Crazy Rich Bandung Doni Salmanan akan terus dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib. Aplikasi binary option bisa digandrungi banyak orang karena banyaknya iklan digital yang menawarkan keuntungan besar dalam waktu singkat.

Newswire     Mariyana Ricky P.D   | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian memberi label barang sitaan pada kendaraan milik tersangka kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Quotex Doni Salmanan di halaman Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (14/3/2022). Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri menyita sejumlah kendaraan milik Doni Salmanan diantaranya mobil Porsche, Lamborghini, enam motor gede (moge) dan satu motor trail berwarna oranye. ANTARA FOTO/Reno Esnir/rwa.

Solopos.com, JAKARTAMasalah trading ilegal yang menyangkut nama Crazy Rich Medan Indra Kesuma alias Indra Kenz dan Crazy Rich Bandung Doni Salmanan akan terus dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib. Badan Reserse Kriminal Polri bakal memburu afiliator lain yang bekerja untuk menggaet masyarakat ikut investasi bodong berkedok binary option.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif