News
Senin, 15 Oktober 2012 - 19:12 WIB

Besok Wapres Kunjungi Semarang

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boediono (JIBI/Solopos/Antara)

Budiono (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SEMARANG – Wakil Presiden (Wapres) Budiono dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Ibukota Provinsi Jawa Tengah, Selasa (16/10/2012) esok. Di Kota Semarang, Wapres antara lain akan menghadiri peringatan Dies Natalis ke-55 Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.
Advertisement

“Wapres akan menghadiri Dies Natalis Undip di Gedung Prof Soedarto, Tembalang, Semarang,” kata Kepala Humas Undip, Agus Naryoso di Semarang, Senin (15/10/2012). Setelah dari Undip, Wapres melakukan kunjungan ke Stasiun Alas Tua Semarang dan lokasi pengembangan Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang.

Menurut Kepala Bagian Humas Pemprov Jateng, Agus Utomo, kunjungan Wapres ke Stasiun Alas Tua untuk melihat langsung pembangunan progres proyek rel ganda. “Di Stasiun Alas Tua nantinya akan ada paparan program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI), termasuk pengembangan bandara Ahmad Yani,” jelas dia. Dalam program MP3EI, Pemprov Jateng memfokuskan percepatan pembangunan sarana perhubungan yang mempengaruhi laju perekonomian di Jateng. “Kunjungan Wapres ini untuk mengetahui secara riil proses pembangunan, progres serta hambatan yang dihadapi Pemprov Jateng,” kata Agus.

Untuk menyambut kedatang Wapres Boediono ini, telah dilakukan rapat koordinasi di Kantor Gubernuran Jl Pahlawan, Kota Semarang, Minggu (14/10/2012). Rapat dipimpin Sekda Pemprov Jateng, Hadi Prabowo dihadiri Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Hardiono Saroso, perwakilan Undip Semarang, PT Kereta Api, Protokol Wapres, Paspampres, Dishubkominfo Jateng, dan Polda Jateng.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kunjungan Wapres
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif