News
Rabu, 2 November 2011 - 12:24 WIB

Bertemu saat rekonstruksi, Umar Patek peluk bahu istri

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

(detikcom)

Jakarta (Solopos.com)–Gembong teroris Bom Bali I, Umar Patek dipertemukan dengan istrinya, Rukayah, saat melakukan rekonstruksi di rumah sahabatnya Muksin di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Umar tidak menyia-nyiakan pertemuan itu untuk memeluk istrinya.

Advertisement

Umar yang mengenakan baju tahanan warna oranye ini tersenyum saat memeluk bahu istrinya yang mengenakan baju cadar hitam. Sementara Rukayah juga tersenyum kecil melihat suaminya.

Umar dan Rukayah menjalani rekonstruksi di Jalan Surilang No 29, Kelurahan Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (2/11/2011).

Saat turun dari mobil Densus 88, Umar dipayungi dua anggota tim Gegana untuk masuk ke rumah Muksin. Sesampainya di rumah Muksin, Umar dipersilakan duduk di bangku teras.

Advertisement

Di teras itu, sudah ada Rukayah. Umar pun langsung memeluk bahu istrinya. Salah satu anggota Densus 88 yang melihat itu sempat memberikan komentar.

“Wah kelihatan romantis ya,” kata salah satu anggota Densus itu.

Di rumah itu, Umar dan Rukayah disambut pemilik rumah yang merupakan istri Muksin. Namun Muksin tidak terlihat ikut rekonstruksi.

Advertisement

Hingga pukul 12.00 WIB, rekonstruksi masih berlangsung di dalam rumah itu. Wartawan tidak diperkenankan masuk ke dalam rumah. Hujan deras turun di kawasan itu.

(detik.com/tiw)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif