News
Kamis, 27 Desember 2012 - 16:18 WIB

Bersama Foke-Nara, Jokowi Dianugerahi News Maker Award

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta menerima penghargaan sebagai tokoh News Maker dari PWI.Bersamaan itu juga diserahkan penghargaan kepada Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli sebagai tokoh yang memegang janji kampanye damai, Kamis (27/12/2012).

Gubernur DKI Jakarta menerima penghargaan sebagai tokoh News Maker dari PWI.Bersamaan itu juga diserahkan penghargaan kepada Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli sebagai tokoh yang memegang janji kampanye damai, Kamis (27/12/2012).

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendapatkan tokoh penghargaan News Maker dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Selain Jokowi yang menerima penghargaan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli juga mendapatkan penghargaan.

Advertisement

Menurut Ketua PWI Sofyan lubis, Jokowi mendapatkan penghargaan tokoh news maker dilihat sejak  Jokowi menggulirkan mobil Esemka dan kegiatannya ketika mencalonkan diri menjadi gubernur DKI sampai menjadi gubernur selalu menjadi konsumsi media massa.

“Keputusan ini  melalui rapat PWI Jaya 1 oktober  2012, memberi penghargaan Tokoh News Maker kpd Ir. joko widodo, berlaku sejak 1 November  2012,” jelas Sofyan di Kantor PWI, Kamis (27/12/2012).

Dalam sambutannya Jokowi mengatakan sebenarnya dirinya bukan tokoh news maker, seharusnya adalah wartawan.

Advertisement

“Sebetulnya saya ini bukan pembuat berita. Yang membuat berita kita itu kan wartawan dan media. Saya pake sepatu apa diberitain, saya habis cukur saja diberitain. Kemarin masuk gorong-gorong juga diberitain. Itu kan memang sudah tugas saya. Jadi yang membuat berita itu wartawan sendiri. Saya bukan pembuat berita,” ungkap Jokowi dalam sambutannya di gedung PWI.

Dalam acara itu juga diberikan penghargaan Demokrasi Siap Menang Siap Kalah atas janji calon gubernur dan calon wakil gubernur kepada Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif