News
Selasa, 24 November 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : “Siapakah Lucy si Australopithecus” hingga Kebakaran SPBU Banyuagung

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi di SPBU Banyuagung, Solo, seusai dispenser BBM terbakar, Senin (23/11/2015). (JIBI/Solopos/Facebook)

Berita terpopuler Solopos.com hadir dari kebakaran di SPBU Banyuagung hingga Google Doodle “Siapakah Lucy si Australopithecus.”

Solopos.com, SOLO – Tema Google Doodle, “Siapakah Lucy si Australopithecus” menjadi salah satu berita terpopuler di Solopos.com hari ini, Selasa (24/11/2015).

Advertisement

Selain ulasan ini, berita kebakaran di Solo menjadi yang terlaris di laman Solopos.com. Seperti diberitakan Solopos.com, Senin (23/11/2015), Kejadian tragis terjadi di SPBU Banyuagung, Jl. Ki Mangunsarkoro, Solo, Senin (23/11/2015) siang. Seorang pria mengalami luka bakar saat mengisi bensin menggunakan jeriken.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dan reporter Solopos FM, Mita Kusuma dari berbagai sumber, peristiwa itu terjadi saat seorang pria mengisi bensin menggunakan jeriken. Dalam waktu yang bersamaan datang dari arah barat truk yang mau mengisi bahan bakar. Namun, diduga truk mengalami rem blong. Karena jarak yang terlalu dekat truk menabrak pria yang ada truk yang ada di depan yang tengah mengisi BBM.

Peristiwa itu membuat dispenser bahan bakar terbakar. Petugas SPBU sempat lari menyelamatkan diri. Nahas, bagi pria yang mengisi bensin. Pria itu terbakar karena muncul percikan api dari tabrakan itu.

Advertisement

Selain berita ini, kisah misteri hantu di underpass hingga penemuan bayi di YPAB Solo. Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif