News
Rabu, 29 Oktober 2014 - 09:30 WIB

BERITA TERPOPULER : Heboh Tato Phoenix Susi Pudjiastuti, Sepak Bola Gajah PSS vs PSIS hingga Bestie Cover Lagu Sakitnya Tuh di Sini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Heboh Tatto Susi Pudjiastuti (twitter)

Solopos.com, SOLO – Gaya eksentrik Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti masih jadi topik terpopuler Solopos.com hari ini, Rabu (29/10/2014). Susi ternyata seorang perokok yang aktif.

Bukan hanya itu, ia juga memiliki tato di tubuhnya. Tato bergambar burung phoenix melekat di pergelangan kaki Presiden Direktur PT. ASI Pudjiastuti Aviation, pengelola maskapai penerbangan Susi Air itu.

Advertisement

Walaupun hanya lulusan sekolah menengah pertama (SMP), Susi tercatat memiliki prestasi segudang, di antaranya adalah Pelopor Wisata dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Barat dan Young Entrepreneur of the Year dan Ernst and Young Indonesia pada tahun 2005.

Kabar lain yang tak kalah heboh datang dari video-video unik di Youtube. Dari video Syahrini ketabrak kereta hingga girlband K-Pop dibikin cover lagu Sakitnya Tuh di Sini. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif