News
Rabu, 11 Desember 2013 - 07:14 WIB

BERITA POPULER : Ponsel Emas Hingga Pencabulan Unsa

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Savelli Luxury Smartphones 5, salah satu varian Savelli Champagne Diamond yang berlapis emas dan bertahtakan berlian (afshion.com)

Savelli Luxury Smartphones 5, salah satu varian Savelli Champagne Diamond yang berlapis emas dan bertahtakan berlian (afshion.com)

Solopos.com, SOLO – Hampir semua orang di masa sekarang memiliki telepon seluler (ponsel) sebagai alat komunikasi. Bukan hanya demi memudahkan bertukar informasi dengan orang lain, tetapi juga pengangkat gengsi diri. Semakin anyar dan canggih ponsel yang digenggam, bukan hanya semakin mudah menjangkau dunia, tetapi juga semakin tinggi nilai gengsi yang digenggam pemiliknya.

Advertisement

Maka bisa dibayangkan jika ponsel itu bukan sekadar anyar dan canggih tetapi juga terbuat dari logam mulia. Tentu bakal semakin tinggi manfaat ponsel tersebut mengangkat gengsi pemiliknya. Terlebih lagi, tentu tak semua orang mampu memiliki ponsel semacam itu karena harganya bakal selangit.

Berita Wow, Ponsel Emas Ini Dibanderol Rp678 Juta… tersebut menempati deretan berita populer di Solopos.com hingga, Rabu (11/12/2013) pagi.

Berikut sejumlah berita populer di Solopos.com pagi ini :
1. Wow, Ponsel Emas Ini Dibanderol Rp678 Juta…

Advertisement

2. SEA GAMES XXVII : Myanmar VS Timor Leste 3-1, Indonesia Masih Peringkat Tiga

3. PENCABULAN UNSA : Dituduh Cabuli Mahasiswi, Dosen Unsa Terancam Dipecat

4. PIALA WALI KOTA SOLO : Menang WO, Pemda Lolos ke Babak 16 Besar

Advertisement

5. Kampung Batik Kauman Raih Juara Harapan II Lomba Kampung Kokoh Semen Gresik 2013

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif