News
Selasa, 27 Agustus 2013 - 08:35 WIB

BERITA POPULER : Konflik Keraton Solo hingga Konser Metallica

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pedukung Dewan Adat dan pendukung Hangabehi yang mengatasnamakan warga Baluwarti bersitegang dan saling dorong di Jalan Sasono Mulyo Keraton Kasunanan Surakarta, Senin (26/8/2013). Ketegangan terjadi setelah sejumlah abdi dalem diminta untuk pulang oleh KRMH Satryo Hadinegoro saat berada Sasana Narendra. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)


Pedukung Dewan Adat dan pendukung Hangabehi yang mengatasnamakan warga Baluwarti bersitegang dan saling dorong di Jalan Sasono Mulyo Keraton Kasunanan Surakarta, Senin (26/8/2013). Ketegangan terjadi setelah sejumlah abdi dalem diminta untuk pulang oleh KRMH Satryo Hadinegoro saat berada Sasana Narendra. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Konflik yang terjadi antara 2 kubu Keraton Surakarta Hadiningrat semakin menanas pada Senin (26/8/2013), menjadi berita paling hangat sekaligus menjadi berita paling populer di solopos.com.

Advertisement

Selain itu, kabar mengenai konser Metallica yang berjalan lancar dan aman tadi malam, Minggu (25/8/2013) juga menjadi salah satu berita populer sepanjang Senin (26/8/2013) siang.

Berikut jajaran berita yang menjadi berita populer di

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif