News
Sabtu, 2 November 2013 - 08:27 WIB

BERITA POPULER : Kisah AKP S, Prostitusi Hingga Bumi Punya Kembaran

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Planet kembaran bumi (News.com.au)

Solopos.com, SOLO – Sepanjang Jumat (1/11/2013) berita soal foto syur polisi masih menjadi trending topic. Setelah kasus  foto vulgar perempuan polisi–atau secara sesat pikir lazim dijuluki polwan–Sespri Kapolda Lampung, kini foto vulgar perwira Wonogiri, AKP S menjadi perbincangan di wilayah Soloraya.

Tak hanya itu, praktik prostitusi di Indonesia menjadi berita media internasional menjadi keprihatinan kita. Apa saja berita populer sepanjang Jumat?

Advertisement

AKP S Menghilang

Seorang perwira Wonogiri berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) yang juga merupakan Kapolsek Eromoko, AKP S tiba-tiba “menghilang” dan sangat sulit dihubungi oleh para pewarta.

Advertisement

Seorang perwira Wonogiri berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) yang juga merupakan Kapolsek Eromoko, AKP S tiba-tiba “menghilang” dan sangat sulit dihubungi oleh para pewarta.

Dua nomor handphone milik AKP S, Jumat, tidak aktif. Solopos.com ketika mencoba menghubungi berkali-kali namun mendapatkan jawaban bahwa nomor yang dihubungi tidak aktif atau berada di luar area.

www.solopos.com/2013/11/01/foto-vulgar-polisi-foto-bugilnya-terpampang-di-dunia-maya-akp-s-menghilang-461700

Advertisement

Prostitusi di Indonesia menjadi pemberitaan media massa internasional. Maklum saja, di negeri ini, beragam cara dikembangkan untuk memudahkan mengakses bisnis tersebut. Terlebih lagi, perhatian pemerintah yang minim untuk mengatasi masalah pelik ini juga tak kunjung menuai hasil. Bahkan semakin marak dengan banyaknya para remaja belia ikut terjebak bisnis ini.

Kondisi memprihatinkan ini bahkan sudah terdengar hingga ke berbagai penjuru dunia. Bahkan, media online ternama Inggris Daily Mail mengungkap bisnis prostitusi di Indonesia dan dimuat pada edisi Rabu (30/10/2013).

http://www.solopos.com/2013/11/01/miris-prostitusi-indonesia-jadi-sorotan-media-internasional-461458

Advertisement

Bumi Punya Kembaran

Kabar baik, astronom temukan planet mirip dengan bumi. Namun kabar buruknya planet tak bersahabat dengan manusia dikarenakan suhunya yang panas.

Seperti dilansir news.com.au, Kamis (31/10/2013) planet yang diberi nama Keppler 78b itu tampak seperti sebuah bintang. Keppler 78b memiliki orbit sekitar 8,5 jam yang mengitari lebih dekat dengan matahari dengan suhu sekitar 2000 derajat lebih panas dari bumi. Merupakan suhu yang hampir sama dengan permukaan matahari.

Advertisement

 

http://www.solopos.com/2013/11/01/ilmuwan-temukan-planet-kembaran-bumi-461453

Awas! Game GTA V Palsu!

Peluncuran game Grand Theft Auto V (GTA V) untuk versi desktop di awal tahun 2014 mendatang telah membuat para penggemar tak sabaran. Hal ini langsung dimanfaatkan sejumlah oknum untuk saling berbagi GTA V ‘palsu’ versi desktop yang diklaim dapat merusak PC.

http://www.solopos.com/2013/11/01/game-baru-gta-v-palsu-bisa-lumpuhkan-pc-461412

Jang Geun Suk Cantik!

Foto Jang Geun Suk, pemeran utama dalam drama Beautiful Man yang akan ditayangkan oleh chanel hiburan Korea Selatan KBS 2 dipamerkan.

Dalam drama tersebut Jang Geun Suk berperan sebagai Dokko Matae, seorang pria tampan yang mampu membuat setiap wanita jatuh hati. Foto tersebut diungkap pada Rabu (30/10/2013) memberikan gambaran karakter yang dimainkan.

http://www.solopos.com/2013/11/01/film-baru-inilah-penampilan-jang-geun-suk-di-beautiful-man-461469

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif