News
Sabtu, 5 Mei 2012 - 14:13 WIB

BAYI TEWAS: Ditinggal di Dalam Mobil Seharian, Bayi 7 Bulan Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (foto detikcom)

Ilustrasi (foto detikcom)

HOUSTON–Mengenaskan!. Seorang bayi tewas karena ditinggal di dalam mobil seharian oleh ayahnya. Bayi berusia 7 bulan tersebut tewas akibat suhu udara di dalam mobil yang mencapai 90 derajat Celcius.

Advertisement

Insiden tragis ini terjadi di wilayah pedesaan Sugar Land, Houston, Amerika Serikat (AS), Kamis (3/5) waktu setempat. Namun sayangnya, tidak disebutkan nama dan jenis kelamin bayi malang ini.

Demikian seperti diberitakan oleh Houston Chronicle dan dilansir oleh Daily Mail, Sabtu (5/5/2012).

Diduga, ayah bayi ini lalai meninggalkan buah hatinya sendirian di dalam mobil tanpa pengawasan. Saat kejadian, sang ayah mengantarkan kedua anaknya yang lain ke sekolah dan kemudian pergi untuk menghadiri rapat bisnis.

Advertisement

Parahnya, sang ayah lupa jika dia meninggalkan anak bungsunya di dalam mobil jenis truk pickup tersebut. Dia kembali ke rumahnya di wilayah Covington Woods pada sore hari, tanpa menyadari anaknya berada di mobil yang sama dengannya.

Di rumah, ketika istrinya menelepon untuk menanyakan kondisi anak-anak, sang ayah baru teringat bahwa anaknya yang masih berusia 7 bulan tersebut masih berada di dalam mobil.

Dia langsung berlari ke luar dan masuk ke dalam mobil untuk mengambil anaknya. Namun malang, bayi tersebut ditemukan telah tak bernyawa.

Advertisement

Kepolisian setempat masih menyelidik kasus ini lebih lanjut. Belum ada dakwaan ataupun penahanan yang dikenakan kepada sang ayah tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif