News
Senin, 20 April 2015 - 05:50 WIB

BAYI KEMBAR LIMA : Wow, Bayi Kembar 5 Perempuan Lahir di AS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Danielle dan Adam Busby melihat bayinya yang kembar lima (Usnews.com)

Bayi kembar lima dilahirkan di AS. Mereka adalah bayi kembar lima yang pertama tercatat lahir di negeri Paman Sam.

Solopos.com, TEXAS – Bayi kembar lima dilahirkan di Women’s Hospital of Texas, Amerika Serikat. Itu merupakan bayi kembar lima pertama di AS.

Advertisement

Seperti dilansir BBC, Kamis (16/4/2015), bayi kembar lima berjenis kelamain perempuan itu dilahirkan oleh Danielle Busby. Dia dan suaminya, Adam Busby mengaku sangat bahagia atas kelahiran lima anaknya.

Kelima bayi perempuan itu diberi nama, Olivia Marie, Ava lane, Hazel Grace, Parker Kate dan Roley Paige. Kelima bayi itu lahir melalui operasi caesar, Rabu (8/4/2015) lalu. Mereka terlahir dalam keadaan sehat.

Sekitar 12 dokter dan perawat membantu proses kelahiran prematur dari bayi-bayi itu. Adam Busby pun memuji kinerja dari para dokter yang membantu istrinya melahirkan dengan baik.

Advertisement

Danielle dan Adam sebelumnya telah memiliki seorang anak perempuan bernama Blayke. Kini pasangan tersebut memiliki enam anak perempuan.

Danielle mengatakan anak pertamanya sudah tidak sabar untuk bermain dengan kelima adik perempuannya. Saat ini, bayi kembar lima itu masih membutuhkan bantuan pernapasan sederhana. Para dokter mengatakan mereka akan kembali normal secepatnya dan bisa dibawa pulang oleh keluarga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif