News
Kamis, 14 Januari 2010 - 10:12 WIB

Bayi diculik di Puskesmas Kembangan ditemukan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Bayi baru lahir yang diculik di Puskesmas Pembina Kembangan, Jakarta Barat, telah ditemukan. Bayi ini ditemukan di rumah pelaku di daerah Cipondoh, Tangerang.

“Ditangkap tadi malam di rumahnya,” kata Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar, saat ditemui di ruangannya, Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/1).

Advertisement

Bayi laki-laki itu merupakan anak Edy Sugianto dan Murtini yang diculik pada 9 Januari 2010. Pelaku penculikan adalah seorang perempuan yang berdandan seperti bidan.

Dugaan bahwa penculik bayi baru lahir di Puskesmas Pembina Kembangan, Jakarta Barat, melibatkan orang dalam, benar adanya. Misteri penculikan yang meresahkan ini telah terkuak. Pelakunya adalah suster honorer di instansi kesehatan itu.

“Pelaku inisial S adalah suster di Puskesmas Kembangan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar di kantornya.

Advertisement

Boy mengatakan, S sudah 2 tahun bekerja sebagai suster honorer di Puskesmas tersebut.

S ditangkap polisi di rumahnya di Cipondoh, Tangerang, Banten, pada Rabu (13/1) pukul 23.00 WIB.

Bayi pasangan Murtanti dan Edi Sugiyanto diculik setelah 12 jam dilahirkan pada Sabtu 9 Januari 2010 pukul 18.30 WIB. Murtanti tidak mau pulang sebelum bayinya ditemukan

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif