News
Minggu, 29 Mei 2011 - 14:50 WIB

Bank Mandiri beri CSR Rp 1,8 miliar

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Solo (Solopos.com)–Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini, mengatakan pihaknya memberikan total dana corporate social responsibility (CSR) senilai Rp 1,8 miliar di Solo.

Advertisement

Dana tersebut diberikan Rp 387 juta untuk pembelian alat operating microscope dan alat krato plastiset bagi Perkumpulan Penyantun Mata Tuna Netra Indonesia (PPMTI), Rp 250 juta untuk penyediaan komputer dan printer, Rp 699 juta untuk renovasi Puskesmas Kelurahan Semanggi, dan Rp 240 juta untuk penghijauan serta Rp 225 juta untuk pembelian mesin pengelolaan sampah di lima kelurahan di Solo.

Zulkifli menyebut dana CSR Bank Mandiri tersebut merupakan wujud kepedulian pihaknya terhadap kondisi masyarakat pada umumnya.

Dia berharap bantuan senilai Rp 1,8 juta dari alokasi dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) itu dapat dimanfaatkan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat Solo.

Advertisement

“Ini adalah bentuk syukur kami, karena Bank Mandiri, di tengah ketatnya persaingan antarbank tetap dapat eksis, bahkan terus meningkatkan laba,” ungkap dia di sela-sela penyerahan CSR dari Bank Mandiri, di Loji Gandrung, Sabtu (28/5/2011) malam.

(tsa)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif