News
Minggu, 2 Februari 2014 - 06:45 WIB

BANJIR JAKARTA : Dufan Tak Terpengaruh

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Banjir Jakarta tak berpengaruh dengan objek wisata Dufan.

Lain halnya dengan Seaworld, taman hiburan Dunia Fantasi tidak mengalami penurunan pengunjung yang begitu drastis meskipun banjir dan hujan terus menerus melanda ibukota.

Advertisement

Berdasarkan data operasional Dufan, jumlah pengunjung pada Sabtu (1/2/2014) mencapai hingga 3.167 pengunjung pada pukul 02.00. Pihak Dufan mentargetkan jumlah pengunjung akan mencapai hingga 5.000 orang pada sore nanti.

Menurut Ridwan, salah satu petugas operasional Dufan, hujan dan banjir tidak terlalu mempengaruhi jumlah pengunjung. Pada hari-hari libur biasa sebelum musim hujan pun jumlah pengunjung mencapai 5.000 orang.

“Cuaca tidak begitu mempengaruhi, karena kita bekerjasama dengan travel agen juga, jadi masih ada rombongan-rombongan yang datang berwisata,” jelas Ridwan kepada JIBI/Bisnis, Sabtu (1/2/2014)

Advertisement

Dia juga menjelaskan meskipun banjir, tidak ada arena Dufan yang tergenang air. Semua wahana tetap beroperasi apabila cuaca normal. Tetapi apabila hujan turun, beberapa wahana tidak akan dioperasikan demi keamanan pengunjung.

Pada liburan panjang kali ini, seperti biasa Dufan akan menghibur pengunjung dengan parade sore. Berbeda dengan parade sore biasa, mulai hari ini dan besok Dufan menghadirkan parade bernuansa imlek. Nadya Kurnia/JIBI/Bisnis

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif