News
Jumat, 3 Februari 2012 - 21:15 WIB

BALITA TENGGELAM: Terpeleset Saat Bermain di Tepi Saluran Irigasi, Balita Hanyut

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim BPBD Karanganyar tengah menyisir melakukan pencarian korban di saluran irigasi di Malanggaten, Kebakkramat, Jumat (3/2). (JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning W)

PENCARIAN -- Para petugas BPBD Karanganyar melakukan pencarian korban di saluran irigasi di Malanggaten, Kebakkramat, Jumat (3/2/2012). (JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning W)

KARANGANYAR – Seorang bocah Balita bernama Febrianto Rusdiman alias Aan, 3,5 warga RT003/RW002 Malanggaten, Kebakkramat kalap alias hanyut terseret arus saluran irigasi setempat, Jumat (3/2/2012). Korban saat itu tengah bermain bersama Raffi, teman sebayanya sekitar pukul 12.00 WIB di pinggiran saluran irigasi yang tidak jauh dari rumah korban.
Advertisement

Korban rupanya terpeleset dan terbawa arus air irigasi. Teman korban kemudian berlari pulang dan memberitahu kepada orangtuanya bahwa korban tenggelam. Seketika gegerlah warga setempat dan langsung melakukan penyisiran di sepanjang saluran irigasi.

Hingga berita ini diturunkan, tim BPBD masih melakukan pencarian korban. Sementara ibu korban, Suwarmi, 42 terlihat terguncang dan terus menangis meratapi nasib anaknya.

JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning Wardani

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif