News
Rabu, 1 Mei 2013 - 13:54 WIB

AYU AZHARI DIPERIKSA KPK : Ayu Ketemu Fathanah Dua Kali

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ayu Azhari/Antara

Foto Ayu Azhari/Antara

JAKARTA-Artis Ayu Azhari memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjadi saksi kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah. Ayu mengaku sudah dua kali bertemu Ahmad Fathanah di Plaza Indonesia dan Pacific Place.

Advertisement

“Undangannya ada di beberapa tempat di Pacific Place, Plaza Indonesia,” kata Ayu sebelum menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (1/5).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas mengenai acara partai di mana Ayu diundang menjadi bintang tamunya. Ahmad Fathanah dalam pertemuan tersebut berperan sebagai penyelenggara acara.

Mengenakan baju berwarna cokelat, rok batik, dan high heels, Ayu tiba di KPK ditemani pengacaranya dan terus menebar senyum. Kepada wartawan, Ayu pun meminta doa untuk kelancaran pemeriksaannya kali ini.

Advertisement

Ahmad Fathanah yang diduga kuat sebagai kurir Luthfi Hasan Ishaq mantan Presiden PKS. Fathanah ditangkap KPK di kamar Hotel Le Meridian Jakarta ketika tengah berduaan dengan mahasiswi bernama Maharani Suciyono. Dia dijerat dengan pasal penerimaan suap dan pencucian uang dalam kasus skandal suap impor daging sapi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif