News
Kamis, 27 November 2014 - 18:41 WIB

Ayo ke Mal Malioboro, Ada Diskon Sampai 80%

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Di penghujung November2014,  Mal Malioboro mengadakan program tenant sale bertajuk Malioboro Mall’s Big Sale pada 26 November-7 Desember 2014. Program yang berlangsung selama 12 hari ini berada di seluruh Atrium mal dan diikuti oleh sekitar 11 tenant.

Menawarkan diskon hingga 80%, pameran yang diadakan mal menawarkan aneka produk dari berbagai merk dan tenant ternama. Di Atrium Utara para pengunjung disuguhi berbagai penawaran apik dari Periplus, The Little Things She Needs, Crocs, Shoeline, Innovation Store, Lee Cooper, Hammer dan Matahari Dept. Store. Atrium Tengah dipenuhi dengan berbagai produk fashion dari Poshboy dan Ille. Sementara itu Gramedia memenuhi Atrium Selatan dengan buku-buku dari berbagai genre tulisan.

Advertisement

“Malioboro Mall’s Big Sale tidak hanya menghadirkan diskon bombastis. Selain diskon menggiurkan, beberapa
tenant juga memberikan harga spesial. Gramedia menawarkan buku-buku dengan harga terjangkau mulai dari kisaran Rp10.000, Poshboy juga memberikan harga spesial mulai dari Rp69.900,” jelas Eunike Set Satyarini
Marketing & Promotion Mal Malioboro seperti rilis yang Harianjogja.com, terima, Kamis (27/11/2014).

Terlepas dari program yang sedang berlangsung di seluruh atrium, mal juga memiliki sales promotion program berupa festival belanja bertajuk Shopping Festival 8 yang memberikan berbagai promosi istimewa dan eksklusif bagi pemilik kartu member mal, PC Card. Program ini menghadiahi pengunjung setia diskon dan promosi spesial.

PC Card merupakan kartu member mal yang dikeluarkan secara cuma-cuma untuk pengunjung. Hanya dengan mendaftarkan diri di Customer Service mal serta menunjukkan struk belanja senilai Rp. 100.000,- di hari yang sama dengan hari transaksi pembelanjaan berlangsung, para pengunjung dapat menikmati keistimewaan kartu. Kartu ini berlaku seumur hidup dan dapat dipakai pula di mal Solo Square yang terletak di area jalan Slamet Riyadi, Solo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif