News
Selasa, 19 April 2011 - 13:39 WIB

Arifinto belum resmi mundur dari DPR

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Foto: Detkcom)

(Foto: Detkcom)

Advertisement

Jakarta (Solopos.com)–Anggota Fraksi PKS DPR Arifinto yang ketahuan nonton video porno di paripurna DPR masih bekerja sebagai anggota DPR. Arifinto belum mengajukan surat pengunduran diri kepada FPKS DPR.

“Saya belum mengajukan surat pengunduran diri ke fraksi karena saya sudah terlanjur teken kunker ke Dapil. Nanti kalau saya tidak berangkat dibilang korupsi. Jadi saya minta waktu lah untuk menyelesaikan tugas terakhir saya,” ujar Arifinto sembari tersenyum kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/4/2011).

Arifinto ditemui wartawan saat hendak mengunjungi Ketua BKSAP DPR yang juga mantan Presiden PKS, Hidayat Nurwahid. Ia mengaku sedang melaksanakan tugas kedewanan.

Advertisement

“Orang pengen koordinasi dengan BKSAP ketemu Pak Hidayat. Kan belum resmi keluar jadi harus bekerja kalau nggak nanti saya dibilang mangkir lagi, dibilang nggak disiplin,” ujar Arifinto yang mengenakan batik cokelat ini, sambil tersenyum.

Arifinto mengatakan ia akan mengajukan surat mundur dari DPR usai reses. Ia akan melaksanakan tugas sebagai anggota DPR hingga Kepres pemberhentiannya sebagai anggota DPR turun.

“Nanti kalau SK Presiden sudah keluar ya baru saya berhenti. Setelah reses selesai kunker saya akan buat suratnya,” ucap Arifinto.

Advertisement

(Detikcom/nad)

Advertisement
Kata Kunci : Arifinto PKS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif