News
Selasa, 2 Desember 2014 - 23:20 WIB

APARTEMEN DI JOGJA : Ini Fasilitas Student Castle Apartement

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 141202-JON-Stude topping off ceremony Student Castle Apartement di Seturan, Sabtu (29/11/2014). (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Harianjogja.com, JOGJA-Direktur Keuangan PT JAM Deni Alvianto Amris mengaku telah mengkonsep Student Castle Apartement sesuai dengan kehidupan sosial. Dia mengaku nantinya di bagia depan akan ada student club, toko buku, spot centre dan ruang untuk belajar bersama.
“Memang kami terinspirasi semangat komunitas Syantikara dulu. Di sana banyak buku dan ruang yang bisa dijadikan tempat untuk berdiskusi. Terlebih bersosial dengan lingkungan sekitar,” jelas Deni.

Deni mengaku bagian atas juga akan dilengkapi dengan tempat nongkrong anak muda. Diharapkan di sana juga bisa menjadi tempat untuk bersosial pemilik apartemen dengan orang luar.

Advertisement

“Meskipun terbuka kami tetap memiliki akses private bagi pemilik. Jadi untuk keamanan tidak kami tinggalkan. Jadi pemilik apartemen nyaman kehidupan sosial juga bisa berjalan,” jelas Deni.

Deni mengaku target Student Castle Apartement rampung dan penyerahan kunci akan dilakukan pada Mei 2015 mendatang. Proyek apartemen yang menghabiskan dana Rp140 miliar ini memiliki dua menara dengan total 406 unit baru terjual 80%.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif