News
Rabu, 14 Februari 2024 - 14:31 WIB

Anies Baswedan: Insyaallah Hari Ini Saatnya Perubahan

Nugroho Meidinata  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anies Baswedan saat berkunjung di Lunpia Cik Me Me Semarang, Senin, (5/2/2024) (Ria Aldila Putri)

Solopos.com, SOLO — Capres nomor urut 01 Anies Baswedan optimis untuk masuk dalam putaran kedua Pilpres 2024. Hal ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang dia lihat menginginkan perubahan, seusai dengan visi besar paslon nomor 01 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Anies menilai semakin hari, banyak masyarakat yang memiliki aspirasi perubahan, terutama dalam hal demokrasi. Bahkan, masyarakat kini juga tak malu-malu menunjukkan keinginannya untuk adanya perubahan.

Advertisement

“Kami merasa bahwa rakyat yang memiliki aspirasi perubahan makin hari makin terbuka dalam mengungkapkan aspirasi. Mudaha-mudahan ini pertanda baik. Insyaallah hari ini saatnya perubahan,” terang Anies dalam siaran langsung yang tayang di Metro TV, Rabu (14/2/2024) siang.

Dalam kesempatan itu pula, Anies Baswedan mengaku menghargai semua proses yang terjadi dalam Pemilu 2024 ini. Dia tidak ingin mendahului hasil terlebih dahulu, meskipun dia optimis lolos putaran kedua Pilpres 2024.

“Makin banyak yang merasakan iklim demokrasi yang lebih sehat untuk menghormati pilihan dan mengayomi semua. Untuk itu, kita perlu melakukan perubahan,” imbuh dia.

Advertisement

Sebagai informasi, Anies Baswedan bersama keluarga telah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60 yang berlokasi di Jl Lebak Bulus II, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebelum Anies berangkat untuk menggunakan hak suaranya, didahului dengan doa bersama yang dipimpin oleh sang ibunda, yakni Aliyah Rasyid. “Ibu setiap pagi selalu mendoakan, termasuk pagi ini. Sebelum menggelar doa bersama, tadi juga di doakan khusus di kamar,” kata Anies di kediamannya di Jakarta, Rabu, yang dilansir Antara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif