News
Rabu, 23 Februari 2011 - 06:27 WIB

Angket mafia pajak kandas, Demokrat segera lapor SBY

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) – Partai Demokrat segera melaporkan hasil rapat paripurna DPR pengambilan keputusan hak angket pajak kepada Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembina partai. Demokrat bernafas lega setelah rapat paripurna menolak hak penyelidikan itu.

“Pokoknya nanti semua akan kita laporkan ke Pak SBY. Tidak cuma sikap koalisi, tapi juga hasil angket mafia pajak akan kita laporkan,” ujar Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Saan Mustopa, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Selasa(22/2) malam.

Advertisement

Disinggung apakah akan ada sanksi terhadap dua partai koalisi Golkar dan PKS yang berbeda pendapat, Saan menyerahkan semuanya kepada SBY. “Soal sanksi itu nanti. Urusan pemimpin kita Pak SBY,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua FPD DPR, Jafar Hafsah, mengapresiasi sikap partai koalisi yang konsisten menolak hak angket mafia pajak. Hasil paripurna merupakan keinginan dari partai pendukung pemerintah.

“Kita berterima kasih ke partai koalisi yang mendukung sikap kami. Ini adalah kemenangan pertama, apa yang jadi keinginan koalisi,” katanya.

Advertisement

Menurut Jafar, hasil ini segera di laporkan ke SBY. Ditanya apakah akan ada evaluasi di Setgab koalisi Jafar menyerahkan sepenuhnya ke SBY. “Seperti apa evaluasinya, ketua (SBY) yang tentukan,” tandasnya.

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Angket Kandas Mafia Pajak
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif