News
Jumat, 24 Februari 2012 - 14:24 WIB

ANGELINA SONDAKH Dikabarkan Akan Segera Dipecat Dari PD

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Jakarta Dewan Kehormatan (DK) PD telah mengirim rekomendasi pemecatan kader bermasalah ke DPP PD. DPP PD diminta mengungkap dua kader yang dipecat DK PD.

“Pagi ini seharusnya Humas Andi Nurpati akan mengumumkan penghentian dari jabatan atas nama dua orang kader PD tempat di DPP Kramat,” kata Sekretaris Dewan Kehormatan PD, TB Silalahi, dalam pesan singkat kepada wartawan, Jumat (24/2/2011).

Advertisement

TB meminta DPP mengungkap hasil rapat pleno kemarin. Tidak menutupi di depan publik. “Akan ada konfersi pers. Itu tugas dia dan akan lebih jelas,”tegasnya.

Menurut sumber detikcom di internal PD, dua kader yang dipecat adalah Wasekjen PD Angelina Sondakh dan Ketua DPP PD bidang organisasi, Sudewo.

DPP PD telah melakukan rapat pleno pemecatan Angelina Sondakh. Kini Angie tinggal menunggu SK pemberhentiannya dari pengurus PD.

Advertisement

“Termasuk menindaklanjuti rekomendasi DK yaitu memutuskan memberhentikan Angelina Sondakh sebagai pengurus DPP,” kata Nurpati.

Menurutnya, SK pemberhentian sudah disusun. Tinggal diserahkan Angie dalam waktu dekat. “Keputusan kemarin, SK akan keluar, sekarang dalam proses, akan disampaikan ke yang bersangkutan,” tandasnya.

(detikcom)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif