News
Rabu, 27 Februari 2013 - 20:16 WIB

Anas Urbaningrum: Saya Masih Ingat Pernyataan Digantung di Monas

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrummengaku masih ingat dengan pernyataannya beberapa waktu lalu. Anas sebelumnya pernah yakin jika dia korupsi satu rupiah saja di Hambalang, Anas meminta digantung di Monumen Nasional.

Diwawancarai secara ekslusif oleh Putra Nababan dari Metro TV yang ditayangkan secara langsung, Rabu (27/2/2013), Anas menegaskan masih mengingat dengan pernyataannya tersebut.

Advertisement

“Tentu masih ingat (dengan pernyataan itu), itu statemen keyakinan saya bahwa saya tidak ada kaitannya dengan kasus Hambalang,” kata Anas.

Dia menuturkan bahwa dirinya diajarkan oleh kedua orangtuanya agar segala sesuatu bisa dipikirkan terlebih dahulu baru kemudian berbicara. Berfikir, yakin, baru berbicara, itulah ajaran dari orangtuanya.

“Saya kira masih relevan pernyataan itu, saya masih yakin,” tegasnya.

Advertisement

Tidak hanya itu, Anas juga kembali menegaskan bahwa dirinya masih memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat. Sebelum dan setelah dirinya mengundurkan diri dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas hingga saat ini belum menghubungi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif