News
Selasa, 4 Agustus 2015 - 14:40 WIB

ANAK HILANG : 18 Tahun Hilang, Ibu Kandung Optimistis Anaknya Masih Hidup

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dinda Karunia Putri saat masih kecil (Detik.com/Istimewa)

Anak hilang kali ini bernama Dinda Karunia Putri.

Solopos.com, JAKARTA — Ina Sukacita selaku ibu dari Dinda Karunia Putri merasa tak putus asa kendati anaknya tersebut hilang sejak 6 Juni 1997. Hingga sekarang, Dinda dikabarkan belum juga kembali.

Advertisement

Menurut Ina, anaknya hilang saat berusia satu setengah tahun. Ia yakin anaknya diculik. Selama 18 tahun ini, Ina mengaku sudah berupaya melakukan banyak hal termasuk pergi ke ahli supranatural seperti mendiang Mama Laurent. Sayang, jejak anaknya yang hilang tak juga diketahui.

“Sampai tiga tahun putri saya hilang saya terus mencari, ke orang pintar seperti Mama Lauren, sampai lewat pemberitaan di media massa saat itu,” jelas Ina, Senin (3/8/2015), sebagaimana dilansir Detik, Selasa (4/8/2015).

Ina mengaku, dari keterangan sejumlah orang pintar, putrinya masih hidup dan dirawat seseorang. “Batin saya juga mengatakan Dinda masih hidup. Sekarang usianya 20 tahun,” tutur Ina.

Advertisement

Dalam bayangan Ina, dengan usia 20 tahun tentu Dinda aktif di media sosial. Dia mengumumkan lewat media sosial tentang anaknya ini. Tentu harapannya, Dinda membaca dan mengontaknya. Atau juga, orang tua yang merawat Dinda mau menemui dia dan mempertemukannya dengan Dinda.

“Saya hanya ingin ketemu, nanti diserahkan ke Dinda mau ikut siapa. Saya hanya ingin ketemu, tidak ada tuntutan hukum,” tegas Ina yang kini bekerja di Ancol tersebut.

“Sekarang saya sudah cooling down, hanya saya ingin ketemu Dinda. Saya yakin dia masih hidup,” tutup Ina yang memiliki dua anak pria, satu sudah bekerja dan seorang lagi masih SMA.

Advertisement

Ina menyebarkan brosur lewat media sosial. Bagi yang mengetahui soal Dinda, atau Dinda sendiri bisa menghubungi nomor telepon ayahnya Budiono 08129413794 atau kakaknya Nopik 081242850224.

“Sekarang era media sosial, saya berharap Dinda atau yang punya informasi bisa menghubungi kami. Saya ingin bertemu Dinda,” tutup Ina.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif