News
Senin, 18 Februari 2019 - 00:10 WIB

Akhiri Debat, Jokowi: Kita Kuasai Blok Rokan, Mahakam, dan 51% Saham Freeport

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pernyataan pamungkas di Debat Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Jokowi mengakhiri debat jilid kedua dengan menceritakan pencapaiannya selama 4,5 tahun ini. Jokowi bercerita soal pembubaran Petral hingga pengelolaan blok migas.

“Mafia migas Petral telah kita bubarkan, minyak Rokan, Blok Mahakam telah kita kelola,” kata Jokowi dalam Debat Capres Jilid 2 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Advertisement

Jokowi juga mengatakan bahwa 51% saham PT Freeport Indonesia sudah dikuasai Indonesia. Dalam hal ini, PT Inalum (Persero) sudah resmi memiliki 51% saham Freeport Indonesia. “Freeport 51% mayoritas telah kita ambil,” tutur Jokowi.

Ia juga menginginkan Indonesia ke depan semakin baik. Ia berjanji untuk memperbaiki Indonesia ke depan. Jokowi juga mengatakan tidak ada hal yang ia takuti di negara ini untuk menjamin kepentingan nasional.

“Tidak ada yang saya takuti untuk kepentingan nasional, bangsa negara tidak ada yang saya takuti, kecuali Allah SWT. Untuk Indonesia maju, untuk rakyat kita sejahtera,” ujar Jokowi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif