News
Rabu, 21 Februari 2024 - 15:20 WIB

AHY Jadi Menteri, SBY: Sukseskan Pemerintahan Jokowi

Newswire  /  Chelin Indra Sushmita  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kiri) berjabat tangan dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/2/2024). (Antara/Hafidz Mubarak A)

Solopos.com, SOLO — Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berpesan kepada seluruh jajaran partainya untuk menyukseskan pemerintahan Presiden Joko Widodo yang akan berakhir delapan bulan lagi.

Pesan SBY itu disampaikan sang putra, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), seusai dilantik sebagai menteri agraria dan tata ruang/kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Advertisement

“Beliau (SBY) berpesan agar kesempatan yang baik ini bisa menjadi ruang yang baik buat keluarga besar Partai Demokrat untuk menyukseskan pemerintahan Presiden Jokowi di masa akhir jabatannya, sekaligus menjadi bagian penting dari transisi kepemimpinan bangsa ke depan secara nasional,” kata AHY sebagaimana dilansir Antara.

Oleh karena itu, SBY meminta AHY untuk bisa menjalin komunikasi dengan baik dengan pemimpin lintas sektor.

“Tidak ada satu pun yang bisa berdiri sendiri, saling terkait. Oleh karena itu juga, beliau berharap saya bisa segera menjalin komunikasi, termasuk koordinasi dengan berbagai pemimpin lintas sektor, lintas lembaga dan kementerian,” ujarnya.

Advertisement

AHY mengaku akan segera mencari waktu untuk bisa berkomunikasi dengan jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju lain dan pihak-pihak terkait agar bisa bekerja dengan baik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif