News
Selasa, 11 Agustus 2015 - 00:30 WIB

AGENDA PRESIDEN : Hadiri Milad PBB, Jokowi Nostalgia Kampanye Wali Kota Solo

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Agenda Presiden Jokowi malam ini di Milad ke-17 PBB diwarnai nostalgia pengalamannya saat di Solo.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) diberi kesempatan untuk memberikan tausiyah atau wejangan kepada fungsionaris Partai Bulan Bintang (PBB) dalam acara Milad ke-17 PBB di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Senin (10/8/2015) malam.

Advertisement

Mengawali pidatonya, Presiden Jokowi sedikit bernostalgia soal perjalanan karier politiknya yang pernah dibantu dalam kampanye pemilu Wali Kota Solo periode kedua di kantor DPC PBB. “Saya jadi ingat pemilihan Wali Kota Kedua, Ketua Dewan Syuro PBB kampanye untuk saya, tempatnya di kantor DPC PBB di Solo, saya ingat malam-malam,” kata Presiden Jokowi disambut tepuk tangan para fungsionaris PBB.

Presiden Jokowi lantas mengucapkan terima kasih kepada Ketua Majelis Dewan Syuro periode 2015-2020 MS Kaban yang berada di barisan kursi paling depan. “Terima kasih Bapak MS Kaban,” imbuh Presiden.

PBB, kata Jokowi, merupakan partai politik yang lahir di era reformasi dan didirikan dengan cita-cita luhur memperbaiki bangsa dengan cara menata organisasi kepartaian dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Saya percaya langkah itu akan tetap memiliki identitas dan jati diri di tengah keberagaman partai politik yang ada,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif