News
Jumat, 25 Januari 2013 - 10:50 WIB

ACENG FIKRI Tetap Ngantor Hari Ini

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aceng Fikri (Kabar24)

Aceng Fikri (Kabar24)

BANDUNG – Bupati Garut Aceng Fikri nekat tetap ngantor. Pada hari ini, Jumat (25/1/2013), Aceng akan tetap berkantor dan melaksanakan tugasnya sebagai kepala daerah di Kabupaten Garut, Jabar.

Advertisement

Aceng menyatakan akan tetap bertugas hingga ada putusan dari Presiden. Dia sebelumnya menyatakan keberatan atas keputusan Mahkamah Agung yang mengabulkan permohonan DPRD Kabupaten Garut yang merekomendasikan pemberhentian dirinya.

“Jumat ini saya masih bekerja seperti biasanya. Sebelum ada surat dari Presiden saya akan tetap bekerja,” kata Aceng.

Bupati Garut Aceng HM Fikri juga menganggap wajar jika ada kelompok massa tertentu yang berdemontrasi untuk membelanya terkait putusan Mahkamah Agung itu.

Advertisement

“Saya kira itu wajar. Artinya setiap orang punya simpati, rasa empati,” kata Aceng HM Fikri, di Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka Kota Bandung, Kamis (24/1/2013)malam.

Kepada para pendukung dan masyarakat Garut, Aceng berpesan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan jika ingin berunjuk rasa terkait adanya putusan MA tersebut.

Pihaknya juga mengimbau kepada semua lapisan masyarakat di Kabupaten Garut agar menyikapi dengan kepala dingin putusan Mahkamah Agung kepada dirinya.

Advertisement

Sementara itu, pengacara Bupati Garut Aceng Fikri, Ujang Sujai menambahkan aksi massa yang mendukung kliennya dinilainya sebagai hal logis.

“Harus dipahami psikologi massa, bupati kan didukung secara independen, punya pendukung serius. Kalau mereka spontanitas ini terzalimi, melakukan kegiatan tertentu, itu kondisi objektif yang harus dimengerti sebagai kondisi logis,” kata Ujang. (Antara/ms)

Advertisement
Kata Kunci : Aceng Fikri Bupati Garut
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif