News
Selasa, 9 Februari 2016 - 12:40 WIB

PELANTIKAN PEJABAT : Uniba Solo Lantik Dekan dan Wakil Dekan 3 Fakultas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelantikan dekan dan wakil dekan Universitas Islam Batik (Uniba) Solo, Selasa (9/2/2016). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Pelantikan pejabat dilakukan Universitas Islam Batik (Uniba) Solo terhadap tiga dekan dan wakil dekan.

Solopos.com, SOLO–Rektor Universitas Islam Batik (Uniba) Solo, Endang Siti Rahayu, melantik jajaran dekan dan wakil dekan terpilih untuk masa jabatan 2016-2019 di Ruang Sidoluhur kampus setempat, Selasa (9/2/2016). Bertindak sebagai saksi dalam pelantikan dan serah terima jabatan dekan dan wakil dekan, yakni Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Islam Batik (Yapertib), Sholichul Hadi A. Bakri, dan Wakil Rektor (WR) I Uniba, Pramono Hadi.

Advertisement

Dekan Fakultas Hukum (FH) yang dilantik, yaitu Dardiri Hasyim, menggantikan pejabat sebelumnya, Suharno, dan Wakil Dekan FH, Nurul Hidayah, yang terpilih kembali untuk jabatan yang sama. Dekan Fakultas Ekonomi (FE) yang dilantik, yaitu Sri Hartono, menggantikan pejabat sebelumnya, Istiatin, sementara Wakil Dekan FE, Eny Kustiyah, menggantikan Burhanudin Ahmad Yani. Untuk Dekan Fakultas Pertanian (FP) yang dilantik, M. Ikhsan, dan Wakil Dekan (FP), Tri Pamujiasih, menggantikan Tri Rahayu.

Dalam sambutannya, Endang mengingatkan kepada para dekan dan wakil dekan untuk bertindak strategis dan high speed karena Uniba sendang memasuki tahapan akselerasi untuk memajukan perguruan tinggi teresbut dengan segera. Pihaknya menyarankan para dekan dan wakil dekan tersebut untuk emmbuat tim kerja yang kuat, sehat, dan mempunyai daya koordinasi yang tinggi untuk berkomitmen dan bersemangat tinggi mencapai visi dan misi Uniba.

“Indikatornya adalah merekrut input mahasiswa yang lebih banyak dan memrosesnya untuk menjadi output yang berkualitas, sehingga citra Uniba semakin baik dan menjadi perguruan tinggi yang berdaya saing tinggi,” paparnya.

Advertisement

Sementara itu, Solichul Hadi selaku Ketua Yapertib, berpesan kepada jajaran dekan dan wakil dekan tersebut agar bekerja bersama dan sama-sama bekerja, guyub, rukun, manunggal, berkontribusi aktif untuk memajukan Uniba Solo pada khususnya, dan pendidikan di Indonesia pada umumnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif