News
Sabtu, 3 November 2012 - 16:53 WIB

6 Perampok Gasak Gudang PT Garuda Food, Rp 120 Juta Amblas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN— Kawanan perampok berhasil membawa kabur uang Rp 120 juta dari Gudang Milik PT Garuda Food di Ringroad Barat, Dusun Mlangi, Trihanggo, Gamping, Sleman, DIY. Kawanan perampok dalam aksinya terlebih dulu menyekap 9 karyawan, dengan mengikat dan mengancam menggunakan senjata api.

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Heru Muslimin mengatakan, para pelaku perampokan diduga merupakan kawanan yang cukup terlatih. Mereka juga telah mempersiapkanya dengan matang.

“Perampok diperkirakan jumlahnya 6 orang dan masuk melalui benteng belakang. Mereka kemudian menyisir karyawan dan mengikatnya,” kata AKP Heru Muslimin di Mapolres Sleman, Sabtu(3/11/2012).

Berdasar keterangan dari para saksi, perampokan terjadi dini hari pukul 2.15 WIB. Para perampok ini dalam aksinya membawa senjata tajam berupa parang sepanjang 30 cm, dan membawa senjata mirip senjata api.

Advertisement

Kawanan perampok berhasil membawa lari uang dengan terlebih dahulu merusak 2 brangkas di lantai satu dan dus gudang kemudian membawa lari isinya. Kepolisian sampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mendalami apakah ada keterkaitan dengan aksi-aksi perampokan lain di wilayah DIY.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif