News
Selasa, 18 Oktober 2011 - 09:09 WIB

6 Calon menteri jalani tes kesehatan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)– Hari ini, enam calon Menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II akan menjalani tes kesehatan untuk memastikan mereka dapat fit bekerja sebagai pembantu presiden.

Enam calon menteri itu yakni Dahlan Iskan sebagai calon Menteri BUMN, Djan Faridz (calon Menpera), Letnan Jenderal Marciano Norman (calon Kepala BIN), Azwar Abubakar (calon MenPAN), Gita Wirjawan (calon Menteri Perdagangan), dan Amir Syamsuddin (calon Menteri Hukum dan HAM).

Advertisement

“Mulai jam 7 pagi di RSPAD Gatot Subroto,” kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, saat dihubungi, Senin malam (17/10/2011).

Menurut Julian, pemeriksaan kesehatan ini merupakan hal yang lazim harus dilakukan oleh calon menteri dan wakil menteri yang sudah terpilih. “Untuk memastikan yang bersangkutan secara fisik sehat dan bisa beraktivitas sebagai menteri dan wakil menteri,” ujarnya.

Julian menjelaskan, sebelumnya, seluruh calon wakil menteri juga sudah menjalani tes kesehatan. Mereka melakukan tes sejak minggu lalu. VIVAnews

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif