News
Senin, 21 November 2011 - 11:15 WIB

4.000 Personel Polisi siap amankan laga Indonesia vs Malaysia

Redaksi Solopos.com  /  Budi Cahyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Final pertandingan sepakbola SEA Games XXVI antara Indonesia dan Malaysia akan digelar Senin (21/11) malam, di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Polisi akan mengerahkan 4.000 petugas untuk mengamankan pertandingan tersebut.

“Kami akan memperbanyak petugas untuk antisipasi. Kami akan kerahkan tiga ribu hingga empat ribu petugas untuk pengamanan,” kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Johanson Simamora, Senin (21/11).

Advertisement

Johanson mengatakan, para petugas itu akan disebar di kawasan Senayan untuk mengamankan pertandingan tersebut. Selain ribuan pasukan, polisi juga akan menyiapkan water cannon dan kendaraan lapis baja.

“Kami juga akan siapkan water canon dan barracuda,” sambungnya.

Sebelumnya, pada Minggu (20/11) sore, terjadi pembakaran spanduk yang kemudian dimasukkan ke loket penjualan tiket. Pembakaran ini disebakan kekecewaan beberapa supoter Timnas yang kecewa karena tidak mendapatkan titket final.

Advertisement

Dua orang saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus pembakaran spanduk ini. Untungnya spanduk yang dibakar itu bisa dipadamkan sebelum melalap loket penjualan tiket tersebut.(dtc)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif