News
Selasa, 8 Juni 2010 - 11:49 WIB

4 Relawan Gaza menghadap Presiden siang ini

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Selasa siang ini (8/6) sekitar pukul 13.00 WIB di Kantor Presiden, dikompleks Istana, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menerima kunjungan 4 relawan Warga Negara Indonesia yang mengalami Insiden Kapal ‘Mavi Marmara’.

Kabar ini disampaikan biro pers Istana melalui pesan singkatnya, Jakarta, Selasa (8/6). Selain 4 relawan yaitu Ketua Kispa Ferry Nur, Wakil Ketua Kispa Muhendri Muchtar, Hardjito Warno dan jurnalis TVOne M Yasin. Presiden juga menerima Duta Besar LBBP Palestina untuk Indonesia, Duta Besar LBBP Jordania untuk Indonesia yang mendamping 4 relawan.

Advertisement

Sebelumnya Staf Khusus Kepresidenan Bidang Hubungan Internasional Dino Patti Djalal mengatakan Presiden akan menerima 4 relawan mengalami insiden Kapal Mevi Marmara. “Ini sedang diatur, tunggu pengumumannya presiden akan terima relawan yang sudah kembali,” ujar Dino, Selasa (8/6).

Sebelum menerima 4 relawan, Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono akan menghadiri acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2010. Acara akan berlangsung di Istana Negara pada pukul 10.00 WIB.

inilah/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif