News
Selasa, 6 Oktober 2015 - 15:31 WIB

3 KREDIT TANPA AGUNAN (KTA) PILIHAN PELANGGAN : MANDIRI, Bank DBS, dan DANAMON

Redaksi Solopos.com  /  Yeyen Pamula  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

3 KREDIT TANPA AGUNAN (KTA) PILIHAN PELANGGAN : MANDIRI, Bank DBS, dan DANAMON

Seseorang mengajukan pinjaman tanpa agunan / KTA pasti karena banyak faktor, salah satunya butuh uang cepat karena ada kebutuhan yang mendesak sedangkan ia tidak punya asset untuk menjadi jaminan. Misalnya keluarga anda sakit keras dan harus dirawat di Rumah Sakit dengan biaya yang besar. Sedang anda tidak punya uang dalam jumlah cukup besar untuk biaya Rumah Sakit, mau mengajukan kredit dengan jaminan tidak ada asset yang bisa dijadikan jaminan. Apabila situasi ini terjadi biasanya kredit tanpa agunan menjadi alternatif, terlebih lagi banyak bank dan lembaga keuangan lainnya yang menawarkan.

Advertisement

Keadaan tersebut membuat banyak orang mengajukan kredit tanpa agunan yang mudah dan cepat yang dikeluarkan oleh bank dan lembaga keuangan lainnya. Berikut ini 3 bank yang kredit tanpa agunannya banyak menjadi pilihan pelanggan.

1.  MANDIRI

Bank Mandiri mempunyai berbagai macam jenis pinjaman tanpa jaminan, dengan keunggulan masing masing jenis. Tetapi pada dasarnya hanya ada 2 jenis Kredit Tanpa Agunan di Bank Mandiri, yaitu Kredit Tanpa Agunan  Payroll dan Kredit Tanpa Agunan Non Payroll. Kredit Tanpa Agunan Payroll adalah Kredit Tanpa Agunan yang diberikan kepada nasabah yang gajinya ditransfer melalui Bank Mandiri. Sedangkan Kredit Tanpa Agunan Non Payroll adalah Kredit Tanpa Agunan yang diberikan kepada  nasabah yang gajinya tidak ditransfer melalui Bank Mandiri.

Adapun keunggulan Bank Mandiri yang membuat banyak orang mau menjadi nasabahnya antara lain:

Advertisement

2. Bank DBS

Bank DBS merupakan bank luar negeri yang berpusat di Singapura. Fleksibilitas dalam menentukan waktu pelunasan dan besarnya platform yang diberikan menjadi daya magnet tersendiri untuk menarik nasabah.

Berikut ini beberapa keunggulan dariKredit Tanpa Agunan (KTA) Bank DBS yang menjadi daya magnet untuk menarik nasabah:

3. Danamon

Bank Danamon mempunyai beberapa macam produk perbankan yang sudah beredar dan dikenal masyarakat luas. Yang paling terkenal dalam Kredit Tanpa Agunan adalah produk Dana Instant. Produk ini popular dikalangan nasabah karena beberapa keunggulan yang mampu melayani nasabah dengan lebih baik, prosesnya mudah dan bisa digunakan dalam berbagai kepentingan.

Advertisement

Adapun beberapa keunggulan dari Danamon Dana Instant antara lain:

Nah itulah 3 bank dengan peminat terbanyak untuk kategori produk Kredit Tanpa Agunan di Indonesia. Untuk informasi seputar produk keuangan lainnya silahkan mengakses situs website Cermati Indonesia.

Advertisement
Kata Kunci : Kredit Tanpa Agunan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif