News
Jumat, 15 April 2011 - 09:21 WIB

19 Pejabat di Polda Jateng ikuti Sertijab

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Foto: googling/dok.Detikcom)

Advertisement

(Foto: googling/dok.Detikcom)

Semarang (Solopos.com)–Sebanyak 19 pejabat di lingkungan Polda Jawa Tengah (Jateng) mengikuti acara serah terima jabatan (Sertijab), di halaman Mapolda Jateng, Jumat (15/4/2011).

Advertisement

Sertijab dipimpin oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Edward Ari Tonang. Dari 19 pejabat yang mengikuti Sertijab itu, 11 di antaranya adalah pejabat Kapolres.

“Pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi untuk meningkatkan dinamika organisasi guna terpeliharanya kinerja organisasi dalam mencapai upaya pelayanan Polri kepada masyarakat,” papar Kapolda pada sambutannya.

Sejumlah pejabat yang dilantik antara lain Kapoltabes Solo Kombes Pol Nana Sudjana kepada AKBP Listyo Cahyadi, Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Aviyanto kepada AKBP Ni Ketut Swastika, Kapolres Klaten AKBP Agus Djoko Santoso kepada AKBP Kalingga Rendra Raharja, Kapolres Salatiga AKBP Susetio Cahyadi kepada AKBP Kusdiantoro dan Kapolres Grobogan AKBP Eko Wahyudi Krisdiyono kepada AKBP Yohanes Ragil Heru Susetyo.

Advertisement

Mantan Kapoltabes Solo, Kompol Nana Sudjana selanjutnya menjabat sebagai Direktur Intelkam Polda.

Selain itu, di lingkungan Mapolda dibentuk dua Direktur baru yaitu Direktur Reserse Kriminal Khusus dijabat Kombes Pol Didib Widjanardi dan Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda, Kombes Pol M Khaerudin.

(oto)

Advertisement
Kata Kunci : Polda Bali Sertijab
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif