News
Rabu, 28 Januari 2015 - 21:15 WIB

100 HARI JOKOWI-JK : Netizen: Semangat, Pak #Jokowi100hari!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi (istimewa)

100 Hari Jokowi-JK dihujani komentar miring oleh beberapa tokoh politik, namun tidak halnya dengan netizen yang berupaya memberi dukungan pada kepemerintahan KIH.

Solopos.com, SOLO – Kepemerintahan Jokowi-JK genap 100 hari. Berbagai komentar pun merebak. Ada yang berpendapat negatif, namun tak sedikit yang tetap memberi dukungan pada Kabinet Indonesia Hebat (KIH) melalui media sosial Twitter.

Advertisement

Sebagaimana pantauan pada laman Twitter, Rabu (28/1/2015), pengguna jaringan internet atau netizen ramai-ramai membuat tanda pagar (tagar) #Jokowi100hari. Sebelumnya, beberapa pihak berpendapat kinerja Jokowi-JK sejauh ini mengecewakan.

Seperti yang sempat diungkapkan Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan, Selasa (27/1) lalu, di Kompleks Gedung Parlemen,”Terus terang, prestasinya apa ya? Saya enggak tahu. Yang ada malah permasalahan semakin rumit.”

Bahkan, politikus Partai Golkar, anggota Komisi 1 DPR, Tantowi Yahya berpendapat Jokowi lebih peragu dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terkait keputusan-keputusannya. Berbeda dengan tanggapan miring pada umumnya, netizen di Twitter memberi ungkapan dukungan pada Jokowi.

Advertisement

“#Jokowi100hari masih tetep support, percaya, dan berharap. Beliau memiliki rencana besar untuk negeri ini,” tulis akun @Mchrlumam.

Senada, akun @irvan2comeback berkicau,”Mudahan bisa bertahan sampai 1000 hari #Jokowi100hari tetap dukung Pak Presiden kita.”

“Masih menunggu kebijakan2 Pak Jokowi yang mengejutkan, tetap bekerja pak, semangat! #Jokowi100hari,” tambah @KParestri.

Advertisement

“Butuh waktu dan proses untuk membangun negara ini #Jokowi100hari,” tulis @SarifBenx.

Dukungan serupa juga diungkapkan akun @MithaaChan,”Terus berjuang Pak #Jokowi100hari.”

Advertisement
Kata Kunci : 100 Hari Jokowi-jk
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif