News
Minggu, 21 April 2024 - 08:29 WIB

10 Berita Terpopuler : Relawan Yuni-Dedy 2015 Reuni-Rumah Sandra Dewi Digeledah

Tri Rahayu  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan Wabup Sragen Dedy Endriyatno menyampaikan orasi dalam halalbihalal dan temu kangen di Pengkol, Kedawung, Sragen, Sabtu (20/4/2024). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN—Ulasan tentang ratusan relawan yang sukses memenangkan pasangan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno (Yuni-Dedy) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sragen di 2015 lalu berkumpul kembali menjadi berita terpopuler laman Solopos.com, Minggu (21/4/2024) pagi. Mereka bertemu dalam acara halalbihalal di Dukuh Karanglo, Desa Pengkok, Kecamatan Kedawung, Sragen, Sabtu (20/4/2024).

Berita terpopuler tersebut mengungkap, halalbihalal itu dihadiri mantan Wabup Dedy Endriyatno serta sejumlah tokoh di Sragen. Seperti, mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sragen, Giana Saputra; politikus Partai Gerindra, Hagung Bayu Aji; dan inisiator halalbihalal yang juga mantan koordinator relawan Yuni-Dedy 2015, Aan Cahyanto. Kebetulan Aan Cahyanto merupakan kakak kandung Hagung Bayu Aji.

Advertisement

Undangan yang hadir diklaim merupakan perwakilan relawan dari 20 kecamatan. Bahkan perwakilan Paguyuban Perangkat Desa (Praja) Sragen juga ikut hadir dalam halalbihalal tersebut.

Aan Cahyanto berterima kasih atas kedatangan para relawan dalam pertemuan yang bertujuan menyatukan visi tersebut, selain temu kangen. Mengaku sebagai ketua tim sukses Yuni-Dedy di 2015, Aan mengingatkan para relawan bahwa pada 27 November 2024 Sragen punya hajatan besar, yakni pemilihan kepala daerah (pilkada).

“Mudah-mudahan ada putra terbaik di Sragen yang bisa diajukan jadi calon bupati untuk membawa perubahan, membawa gagasan yang besar. Menang dengan buang uang besar itu biasa, tetapi kalau menang dengan impian besar dan gagasan itu luar biasa. Sampaikan pelosok desa bahwa di luar dinasti sudah ada tokoh hebat. Tanpa dukungan bapak [tamu undangan] semua, mustahil. Ayo kita bersatu jangan terpecah!” jelasnya.

Advertisement

Selain ulasan tentang temu kangen relawan Yuni-Dedy, kabar tentang penipu 2 katering untuk Masjid Zayed Solo ditangkap, Roundup Dugaan Pembunuhan di Sukoharjo, eks wartawan senior Solo mendaftar bakal Cawawali Solo, twibbon Hari Kartini, hingga bursa Pilgub Jateng juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Minggu (21/4/2024) pagi:

  1. Relawan Yuni-Dedy 2015 Kumpul Lagi di Kedawung Sragen, Persiapan Jelang Pilkada
  2. Sempat ke Ngawi, Penipu 2 Katering untuk Masjid Syeikh Zayed Solo Ditangkap
  3. Roundup Dugaan Pembunuhan di Sukoharjo, dari Bekas Luka Hingga Motor Terjual
  4. Muchus Eks Wartawan Senior Solo Daftar Bakal Cawawali Solo 2024 Lewat PDIP
  5. 10 Twibbon Hari Kartini 21 April 2024, Cocok Dijadikan Status WhatsApp
  6. Bursa Pilgub Jateng 2024: Kapolda dapat Dukungan Kadin & Pengusaha Muda Batang
  7. Gara-gara Tabung Gas Bocor, Tiga Rumah di Jatiyoso Karanganyar Hangus Terbakar
  8. Ketapang
  9. Video Viral Balon Udara Mendarat di Landasan Pacu Bandara YIA Kulonprogo Jogja
  10. Rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Jakarta Barat Digeledah Kejaksaan Agung
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif