Mau Punya Apartemen Mewah di Melbourne DP Rp500 Juta? Ini Solusinya

Desain interior apartemen Brady (Istimewa/Brady)
07 Desember 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, SOLO – Memiliki apartemen mewah kini menjadi hal biasa bagi sejumlah orang. Tak hanya di dalam negeri, membeli apartemen mewah di luar negeri, seperti di Kota Melbourne, Australia, bukan sekadar impian lagi.

Brady Group, pengembang apartemen Australia dengan pengalaman lebih dari 30 tahun kembali memasarkan produk terbaru, yakni Aparteman 380 Melbourne. Apartemen ini terletak di lokasi paling strategis, pusat kota Melbourne, tepatnya di jalan Lonsdale dan Little Lonsdale.

Apartemen 380 Melbourne memiliki maintenance fee lebih murah dibanding apartemen lainnya. Anda bisa memilikinya dengan modal Rp500 juta. Cukup berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum gratis, tram, pusat perbelanjaan seperti Melbourne Central, Emporium Mall dan universitas ternama RMIT, Melbourne University, William Angliss dan Victoria University bisa dijangkau dengan mudah dan cepat.

Brady Group memasarkan Apartemen 380 Melbourne seusai meraih penghargaan Excellence in High Rise Apartment Building 2017. Brady Group telah memiliki kantor perwakilan di Jakarta sejak 1999. Dengan mengikuti peraturan dari Australia, para investor Indonesia merasa pembayaran transaksi properti di negara tersebut sangat aman dan mudah. Cukup dengan membayar down payment 10 persen, tak akan ada cicilan atau biaya apapun lagi sampai properti diserahterimakan.

“Ini adalah salah satu bentuk jaminan yang Brady Group tawarkan kepada pembelinya,” ujar Midli Christin, Direktur Brady Group Indonesia, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (5/12/2018).

Midli Christin menambahkan, sejak awal proyek Brady Group telah diincar oleh orang tua yang mneyekolahkan anaknya di Melbourne karena harga sewa yang tinggi. Setelah anak mereka lulus, orang tua dapat meraup keuntungan dari pendapatan sewa properti pertahunnya sekitar enam persen.

Tak hanya status kepemilikannya freehold (hak milik) yang memiliki daya tarik tersendiri bagi investor Indonesia. Ditambah lagi dengan bunga bank kredit properti di Negeri Kangguru yang dianggap sangat rendah, yakni kurang dari empat persen menambah minat investor Tanah Air.

“Brady Group telah bekerjasama dengan beberapa bank yang dapat memberikan pinjaman maksimum 70 persen selama 30 tahun. Langkah ini diharapkan mempermudah pembeli ketika pengurusan KPR,” ungkapnya.

Apartemen 380 Melbourne yang bakal memiliki dua menara ini dirancang arsitek ternama, Elenberg Fraser, dengan konsep double bay window yang diklaim berfungsi untuk menghemat energi serta meredam udara sangat panas dan dingin. Selain dilengkapi butik hotel Eropa berbintang lima, fasilitasnya pun lengkap. Mulai dari kolam renang air hangat dalam ruangan, spa, sauna, bioskop, gym dan ruang karaoke.

Untuk informasi selengkapnya, Brady Group menggelar Pameran Properti Melbourne pada tanggal 10 sampai 16 Desember 2018 di Pakuwon Mall Surabaya Lantai LG (Depan Zara). Info mengenai Apartemen 380 Melbourne lainnya dapat diakses di www.brady.co.id atau dapat menghubungi (021) 574 0008.