Mayat Dalam Tong: Polisi Kejar 2 Penadah Mobil Dufy

Polisi mengawal tersangka pelaku pembunuhan terhadap mantan wartawan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, berinisial MN, seusai penangkapan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/11 - 2018). (Antara/Nalendra)
27 November 2018 18:30 WIB Sholahuddin Al Ayyubi Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Polda Jawa Barat dan Polres Bogor tengah memburu dua orang tersangka berinisial W dan Z. Keduanya diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Abdullah Fithri Kurniawan alias Dufy beberapa hari lalu di Bogor, Jawa Barat.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa tim penyidik telah menemukan titik terang dari hasil pengembangan penyidikan terhadap tersangka MN dan SM.

Berdasarkan hasil penyidikan terhadap dua tersangka itu, Dedi mengungkapkan ditemukan dua nama tersangka baru berinisial W dan Z. Keduanya berperan sebagai penadah mobil yang dijual tersangka MN dan SM.

"Penyidik saat ini melakukan pengejaran terhadap Z dan W yang telah ditetapkan DPO," tuturnya, Selasa (27/11/2018).

Dedi menjelaskan pelaku berinisial MN dan SM berencana menjual mobil Kijang Innova milik Dufy kepada penadah berinisial W dan Z yang diketahui sebagai satu kelompok penadah. Dedi menambahkan pelaku W dan Z gagal menadah mobil Dufy karena kepolisian setempat lebih dulu menemukan mobil itu terparkir di sebuah garasi di daerah Lampung.

Menurut Dedi, Polres Bogor dan Polda Jawa Barat kini telah membentuk 2 tim khusus untuk memburu pelaku berinisial Z dan W. "Timsus dibentuk oleh Polres Bogor dan Polda Jabar, kemudian dibagi dua untuk melakukan pengejaran terhadap saudara Z dan W," katanya.

Sumber : Bisnis/JIBI

Kolom 7 hours ago

Jelalatan