Dinikahi Sultan Malaysia, Nama Miss Moscow Oksana Voevodina Diburu

Sultan Malaysia Muhammad V menikahi Miss Moscow (Islamnews.ru)
26 November 2018 12:30 WIB Septina Arifiani Internasional Share :

Solopo.com, SOLO - Media sosial dan jagat maya Negeri Jiran dihebohkan dengan kabar pernikahan Kepala Monarki sekaligus Kepala Negara Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V. Pria 49 tahun tersebut menikahi pemenang kontes kecantikan Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina, pada Jumat (23/11/2018).

Pernikahan kerajaan, yang menggabungkan tradisi Melayu dan Rusia, diadakan di Barvikha Concert Hall di Moskow, Rusia, demikian seperti dikutip Liputan6.com dari outlet media gaya hidup Malaysia, Hype.my, Minggu (25/11/2018).

Sedikit informasi yang bisa digali dari pernikahan kerajaan itu, dengan sejumlah media Malaysia pun minim merilis pemberitaan.

Media besar Malaysia, seperti New Strait Times dan Sinar Harian, telah memublikasikan berita tentang pernikahan itu lewat situs daring mereka masing-masing. Namun tampaknya, berita yang dimaksud telah ditarik dari peredaran.

Oksana Voevodina yang tahun ini berusia 25 tahun memenangkan mahkota Miss Moscow 2015. Ada kabar yang mengklaim ia masuk Islam pada 16 April 2018 dan nama muslimnya adalah Rihana Oxana Gorbatenko.

Hebohnya kabar pernikahan Sultan Malaysia dengan Oksana turut menjadi perhatian warganet Indonesia. Ditilik Solopos.com pada Senin (26/11/2018) pukul 12.00 WIB, nama Oksana Voevodina menduduki peringkat atas google trend Indonesia. 

Kolom 7 hours ago

Jelalatan