Pria Brebes Nekat Potong Alat Vital, RS Menyerah Tak Bisa Sambung Lagi

Ilustrasi alat vital pria. (Istimewa)
25 November 2018 20:10 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, BREBES - Pria asal Brebes nekat memotong alat vitalnya lantaran mendapat bisikan gaib. Pria berinisial M ini memotong alat vital saat W, istrinya sedang memasak untuk berjualan di warung. Akibat aksi nekatnya itu, M dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Asih, Brebes, Jawa Tengah untuk bisa menjalani perawatan.

Dilansir Suara.com mengutip Batamnews.com, Minggu (25/11/2018), saat berada di rumah sakit, W pun menceritakan kronologi saat sang suami memotong alat kelaminnya sendiri pada Kamis (22/11/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. W pun masih tak menyangka jika suaminya melakukan tindakan. Kepada sang istri, M mengaku nekat mengiris alat vitalnya karena mendapat bisikan gaib.

"Yang saya tahu, dia selalu salat tepat waktu dan disambung dengan zikir. Saat ditanya tadi, dia cuma ngomong ada bisikan supaya memotong kelamin," ujar W.

W menceritakan, awalnya saat itu dirinya sedang memasak di dapur. Tiba-tiba, perempuan tersebut didatangi suami dan memintanya keluar. Saat itu, W melihat sang suami membaa golok dan langsung masuk ke kamar mandi.

"Terus suami datang dan meminta saya untuk minggir. Dia masuk ke kamar mandi sambil bawa golok. Merasa curiga, saya masuk lagi dan ternyata kelamin suami sudah terpotong," kata dia.

Beruntung, nasib M masih bisa tertolong setelah sang istri meminta tolong warga. Saat ini, kondisi M sudah berangsur membaik di rumah sakit.

Terkait kejadian ini, pihak rumah sakit menyatakan alat kelamin pria berinisial M ini tak bisa disambung lagi. "Hanya saja kami tidak bisa menyambung alat kelamin," ujar Humas RS Bhakti Asih, Riski Yusa Ananda kepada wartawan, dilansir Detik.com, Jumat (23/11/2018).

Namun kini kondisi M semain membaik. "Secara umun kondisinya sudah membaik," kata Riski.

Sumber : Suara