Otomotif
Selasa, 19 Maret 2024 - 14:11 WIB

Astra Motor Jateng Salurkan Bantuan dan Ganti Oli Gratis Korban Banjir Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Main Dealer Astra Motor Jateng dan 8 jaringan dealer Astra Motor di wilayah terdekat menyalurkan bantuan korban banjir Semarang. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Kota Semarang dilanda banjir setelah hujan deras disertai angin kencang turun sejak pagi hingga malam hari pada 13-14 Maret 2024 lalu. Akibatnya beberapa wilayah di Semarang tergenang banjir hingga mencapai 80 cm dan membuat beberapa warga harus mengungsi atas kejadian tersebut.

Mendengar berita tersebut, Main Dealer Astra Motor Jateng beserta 8 jaringan dealer Astra Motor di wilayah terdekat turut bersinergi dengan menyalurkan bantuan demi membantu para korban banjir dengan cara menyumbangkan sejumlah 200 paket sembako di Posko Banjir RW 11 Kelurahan Genuksari Kecamatan Genuk Kota Semarang, Sabtu (16/03/24).

Advertisement

Bersamaan dengan itu bertajuk AHASS Peduli, AHASS Jateng juga melakukan layanan ganti oli gratis bagi konsumen yang terdampak banjir di depan Masjid Jami Baitul Muttaqin Tlogo Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Layanan servis ini dibuka mulai pagi sampai sore dan berhasil membantu 70 unit motor warga Semarang yang terdampak banjir.

Hery Suryo selaku Technical Service Manager Astra Motor Jateng menyebutkan telah membuka layanan AHASS Jateng dengan potongan diskon 25% jasa servis, untuk pekerjaan servis, ganti oli, dan engine flush bagi konsumen yang terdampak banjir selama periode 15-25 Maret 2024.

Advertisement

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, seluruh AHASS Jateng siap membantu para korban banjir agar motornya dapat segera digunakan kembali secara aman dan nyaman demi menunjang aktivitas mobilitas sehari-hari pasca banjir,” tutur Hery dalam siaran resmi kepada Solopos.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif