Pesinetron Claudio Martinez Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Claudio Martinez. (Istimewa - Instagram)
08 November 2018 23:53 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Industri hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan penangkapan seorang artis yang terjerat kasus narkoba. Kali ini, pesinetron sekaligus pesepakbola Semeru FC, Claudio Martinez Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (8/11/2018).

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Plres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz. "Benar, kami menangkap pria bernama Claudio Martinez," ujar, AKBP Erick Frendriz, dilansir Okezone, Kamis (8/11/2018).

Dalam lanjutan keterangannya, Erick mengatakan pria yang pernah membintangi Tendangan Si Madun itu ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba. Saat ditangkap, Claudio Martinez sedang berada di kediamannya "Dibekuk lantaran diduga kuat terlibat narkoba. Dia kami bekuk di rumahnya," jelas dia.

Sayang hingga saat ini, Erick belum bisa memastikan apakah barang yang diamankan dari Claudio Martinez benar narkoba. Pihaknya masih akan melakukan pengecekan terkait barang bukti yang diamankan dari pria yang juga mantan pesepakbola itu.

"Belum bisa dipastikan narkoba atau tidak. Ini masih kami cek, dan besok hasilnya keluar. Akan diinformasikan kembali," tutup Erick.

Rencananya, rilis penangkapan Claudio Martinez akan digelar esok hari di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Sumber : Okezone