Video Prabowo Marahi Emak-Emak, Kubu Jokowi: Itu Watak Aslinya

Santri menyambut capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat berkunjung ke Pondok Pesantren Sabilil Muttaqien di Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Rabu (31/10 - 2018). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
02 November 2018 19:10 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Direktur Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin, Razman Nasution, mengomentari video calon presiden Prabowo Subianto yang memarahi emak-emak yang tidak kondusif saat dirinya akan berpidato. Video itu beredar luas saat Prabowo berkunjung ke Ponorogo.

Menurut Razman, hal itu merupakan wujud dari watak asli Prabowo. Razman menilai alasan Prabowo memarahi ibu-ibu di acara itu karena tidak suka terhadap sesuatu yang tidak protokoler.

"Pak Prabowo itu mungkin enggak suka yang ribet-ribet enggak suka yang kurang protokoler barangkali, enggak suka kalau ada orang yang minta kemudian berebutan, dia maunya tertib semua," kata Razman di kawasan Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018), dilansir Suara.com.

Razman juga berpendapat Prabowo Subianto tak memiliki kekuatan untuk mengontrol emosinya saat berhadapan dengan berbagai latar belakang yang dimiliki warga Indonesia.

"Pemimpin di negara seperti indonesia yang 265 juta penduduk dengan ribuan etnik, ribuan pulau ini beragam, beliau harus bisa hidup di dalam itu. Ini saya lihat kelemahannya Pak Prabowo," ujarnya.

Prabowo Subianto sempat merasa kesal saat berpidato di tengah masyarakat Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (1/11/2018). Kekesalannya tersebut berawal ketika dirinya melihat emak-emak berebut buku karangannya berjudul Paradoks Indonesia yang dibagikan tim sukses.

"Kalau saudara mau saya bicara, saudara harus sopan, nunggu saya bicara, baru Saudara bicara, jangan ribut sendiri," kata Prabowo Subianto saat berpidato di depan Rumah Makan Sate Lego, Jl KH Ahmad Dahlan, Ponorogo, Kamis siang, yang rekaman videonya viral di media sosial.

Video tersebut lantas viral di media sosial. Akun Twitter @MurtadhaOne mengunggah video tersebut dan telah ditonton lebih dari 89.000 kali hanya di akun itu saja.

Sumber : Suara.com