Salam Mmmuah 2 Jari dari Lucinta Luna, Begini Reaksi Sandiaga Uno

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
31 Oktober 2018 18:20 WIB Adib Muttaqin Asfar/ Suara.com Nasional Share :

Solopos.com, SOLO -- Beredar video Lucinta Luna menyatakan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, di Pilpres 2019. Video dukungan itu tampak berasal dari akun Instagram @isazega_ milik Adrena Isa Zega yang dikenal sebagai manajer Lucinta Luna.

Dalam video itu, Lucinta Luna mengungkapkan kalimat dukungannya terhadap Prabowo-Sandi sambil berdendang. Video itu diambil saat Lucinta Luna duduk di depan setir mobil. "Kita semua coblos siapa? Coblos nomor 2 salam dua jari," kata Lucinta Luna berdendang.

Dia pun menegaskan pada Pilpres 2019 dia akan memilih Prabowo-Sandi. "2019 salam dua jari, pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmuahhh!"

Menanggapi dukungan selebritas kontroversial itu, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku bersyukur. Sandiaga menyatakan menerima dukungan itu, seperti dukungan dari semua pihak.

"Ya alhamdullilah semua dukungan ya kita terima, namanya juga kita sebagai calon yang lagi mencoba meyakinkan masyarakat, meyakinkan rakyat," kata Sandiaga di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Sandiaga menganggap dukungan dari berbagai elemen masyarakat akan menjadi kekuatan agar bisa mengalahkan pasangan Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin. Mantan Wagub DKI Jakarta ini akan terus meyakinkan masyarakat kalau pasangan Prabowo – Sandi mampu membawa perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik.

"Agar ekonomi bisa lebih baik ke depan, agar kita juga bisa hadirkan satu lapangan kerja juga bagi pelaku ekonomi kreatif, harga-harga yang terjangkau, jadi dukungan darimanapun kita ucapkan terima kasih dan alhamdullilah," pungkasnya.