Pulang Umrah Langsung Pindah Ke Rumah Baru

Rancangan gerbang Damai Illustria (Istimewa/Damai Land)
31 Oktober 2018 14:30 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Bisa berangkat ke Tanah Suci merupakan mimpi banyak umat muslim. Tapi, terkadang keinginan untuk pergi ke sana terbentur oleh kebutuhan yang lain seperti kebutuhan memiliki rumah.

Kebanyakan orang mungkin akan memilih untuk membeli rumah terlebih dahulu dari pada berangkat ke Tanah Suci entah dalam rangka umrah atau haji. Hal tersebutlah yang membuat pergi ke Tanah Suci semakin menjadi mimpi yang sangat diharapkan oleh banyak orang.

Sekarang, mimpi punya rumah dan bisa pergi ke Tanah Suci sudah bukan lagi jadi sekedar mimpi. Pasalnya, salah satu developer properti terkemuka di Yogyakarta yakni Damai Land mengadakan promo bertajuk Beli Rumah Gratis Umrah. Promo tersebut berlaku untuk diberikan pada dua orang siapapun yang membeli produk Damai Land yaitu Damai Illustria Kaliurang, dan hanya berlaku sampai dengan 30 November 2018.

Damai Illustria merupakan salah satu dari banyak unit yang dimiliki Damai Land. Unit ini terletak di Jalan Kaliurang KM 9.5. Menurut keterangan pengembang, harga unit Damai Illustria Kaliurang ini terbilang terjangkau dan bahkan berada di bawah harga pasaran. Hal tersebut karena unit Damai Illustria merupakan unit indent yang pembangunannya ditargetkan selesai pada tahun 2019.

“Dengan adanya promo umrah ini, kami membuka kesempatan bagi semua orang yang ingin punya rumah tapi juga ingin berangkat ke tanah suci bisa mewujudkan kedua mimpi mereka, yakni punya rumah sekaligus berangkat umrah” terang Eko Prabowo, selaku Head of Marketing Communication Damai Land.

Bagi Anda yang tertarik untuk punya rumah sekaligus bisa berangkat umrah, bisa langsung menghubungi Devita di nomor 0853 22 200 200 atau mengunjungi website damailand.com.