Postingan Terakhir Pramugari Lion Air Alfiani It's Dark Inside, Netizen: Inikah Firasat?

Unggahan terakhir Alfiani Hidayatul Solikah di akun Instagram. (Instagram alfianihidayatulsolikah)
30 Oktober 2018 08:45 WIB Abdul Jalil Nasional Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Sejak data korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 diumumkan, Senin (29/10/2018), akun Instagram @alfianihidayatulsolikah dibanjiri ucapan doa dan ucapan bela sungkawa dari ribuan netizen.

Alfiani Hidayatul Solikah merupakan salah satu pramugari yang bertugas di pesawat Lion Air yang mengalami kecelakaan di perairan Tanjung Karawang.

Padahal sampai saat ini warga Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun itu belum diketahui keberadaannya.

Apakah kondisinya masih hidup atau sudah meninggal. Tim SAR masih mencari seluruh korban dalam pesawat itu.

Di akun @alfianihidayatulsolikah, Alfiani telah mengunggah 37 kiriman gambar. Terakhir kali Alfi mengunggah dua foto. Dalam foto itu, Alfi mengenakan kerudung dan berfoto di bawah lampu yang berwarna warni.

Di foto tersebut, putri semata wayang pasangan Slamet dan Sukarti itu melengkapinya dengan keterangan "it's dark inside, i want save that light".

Tiga jam sebelum terbang ke Pangkal Pinang, Alfi juga mengunggah insta story di akun Instagramnya.

Melalui insta story di akun Instagramnya, Alfi mengunggah video situasi di penginapan yang sepi. Suasana di lokasi penginapan juga remang-remang dengan nyala lampu di beberapa rumah.

Salah satu unggahan Alfi hingga pukul 23.00 WIB telah disukai 21.215 netizen dan dikomentari 5.622 netizen. Sebagian besar netizen mengucapkan ungkapan bela sungkawa. Selain itu netizen juga mendoakan yang terbaik dan semoga husnul khatimah.

Sebagian netizen juga menerka-nerka unggahan di insta story Alfi seolah sudah ada firasat. Seperti yang disampaikan pengguna akun @enggarbayuadhi.

"Updatenya uda firasat klo dua lg di dlm pesawat yg gelap dan mau keluar dr pesawat lihat cahaya di luar," tulis enggarbayuadhi.

Namun, ada juga netizen yang berkomentar bahwa selama jasad belum ditemukan masih ada peluang korban dalam kondisi selamat.

"Semua tidak ada yg tau, jika jasad belom di ketemukan brti masih ada peluang beliau selamat, semoga ada keajaiban dari musibah ini. Amin," tulis pengguna akun achmadnuryanto.