Daftar Nama Penumpang & Kru Pesawat Lion Air JT-610 yang Jatuh di Karawang

Pesawat Lion Air (Airline Ratings)
29 Oktober 2018 12:45 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, KARAWANG — Pesawat Boeing 737-8 Max milik maskapai penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 yang dipastikan terjatuh di perairan Tanjung, Karawang, Jawa Barat (Jabar), Senin (29/10/2018) sekitar pukul 06.33 WIB, belum ditemukan setelah hilang lebih dari lima jam.

Sebanyak 189 orang di dalam pesawat yang jatuh di perairan Tanjung, Karawang, Jabar tersebut juga belum ditemukan. Namun demikian Badan SAR Nasional (Basarnas) telah menemukan puing-puing dan beberapa barang yang diduga milik penumpang.

Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Sindu Rahayu, menjelaskan pesawat Lion Air JT-610 yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten menuju Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung dilaporkan telah hilang kontak pada Senin (29/10/2018) sekitar pukul 06.33 WIB.

Sebanyak 189 orang di dalam pesawat Lion Air JT-610 itu terdiri atas 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak, dua penumpang bayi, dua pilot, dan sisanya merupakan kru pesawat. Dalam laporan perjalanan dari Lion Air juga disebutkan bahwa pilot pesawat tersebut adalah Bhavye Suneja dan SIC Harvino.

Sedangkan sebagai pramugari adalah Shintia Melina, Citra Novita Anggelia Putri, Merry Yulyanda, Fita Damayanti Simarmata dan Alfiani Hidayatul Solikah. Berikut daftar nama penumpang yang dipublikasikan di laman Okezone: