Berita Terpopuler: Misteri Kerangka Manusia Dicor di Sukoharjo

Baju sweater yang ditemukan bersama kerangka manusia tertimbun cor-coran di Sukoharjo, Jumat (26/10 - 2018). (Istimewa/Polres Sukoharjo)
29 Oktober 2018 12:00 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, SOLO — Kerangka manusia tertimbun cor di tong besi yang ditemukan pemulung di Jembatan Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jumat (26/10/2018), masih memakai baju, selimut, dan celana dalam. Semua barang itu menjadi petunjuk awal polisi untuk mengungkap identitas kerangka manusia yang diperkirakan sudah tertimbun cor selama dua bulan itu.

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com dari kepolisian, baju, celana dalam, dan selimut memang sudah sulit dikenali karena sebagian rusak dan bercampur lumpur cor. Hanya kaus sweaternya yang masih bisa diliat ciri-cirinya, yakni bermotif garis-garis horizontal berwarna dasar putih ada tulisan "Black Endt" di dada sebelah kiri. Bagian depan baju itu tertutup lumpur dan warna putihnya sudah pudar.

Misteri tentang identitas mayat yang dicor di dalam tong dan ditemukan di Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng) itu menjadi yang teratas dalam daftar berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Bukan hanya itu, ada berita menarik dan berita penting lain yang masuk dalam daftar berita terpopuler di Solopos.com.

Berikut deretan berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir hingga Senin (29/10/2018) pagi:

Ini Baju Milik Kerangka Manusia Dicor di Grogol Sukoharjo

Hasil CAT CPNS di Sragen Dipampang Online dan Offline

Hendropriono Keluar dari Jajaran Direksi Esemka

Puluhan Pelamar CPNS Sragen Otomatis Gugur Karena Absen CAT

Bella Shofie Akhirnya Ungkap Sosok Pria yang Menghamilinya

Motor Terperosok, 2 Warga Solo Tewas di Wonogiri

Penjual Soto Ngawi Terkapar di Parit Saat BAB

Berhubungan Badan Sambil Mengemudi di Tol, Pria Ini Jadi Buron

Terkurung! Indonesia Tertinggal dari Jepang di Babak I

Horor, Helikopter Pemilik Leicester Kecelekaan di Dekat Stadion